Aku Kirimana versi Al Fatah Sub Indo English


"AKU KIRIMANA"
Versi Jawa Sub Indo English

Sak wise aku manggon
Setelah aku bertempat tinggal
While I living

Ono alam kelanggenan
Di alam kubur
In the grave

Ojo pisan siro iku
Jangan sekali-kali Anda itu
Never you

Nggone ngirim abot eman
mengirim do'a dengan merasa malas,penuh perhitungan
Sending prayers with feeling lazy, calculating

Aku iki kirimana
Aku ini mohon dikirimi
Please send me

Wacan dzikir wacan Qur'an
Bacaan dzikir dan bacaan Al Qur'an
Recitation of dhikr and recitation of the Qur'an

Lan suwunno pangapuro
Dan mohonkan ampunan
And please ask forgive me

Luput aku nyang Pangeran
dosa salahku kepada Tuhan
My sin and wrongdoing against God

Ing saiki aku iki
Aku di saat ini
At present I am

Butuh banget nyang kiriman
Sangat membutuhkan dikirimi do'a
Urgently need a lot of prayers

Nggonmu ngugemi ojo lali
Janganlah Anda lupa mengerjakannya
Don't forget to do it

Wayah bengi wayah awan
di waktu malam dan di waktu siang
At night and at noon

Lamun kowe ora podho
Sekiranya Anda semua tidak
If you hadn't

Angelingi marang aku
Ingat kepada diriku
Remember me

Aduh cilakane awakku
Aduh celakanya diriku
Oh, my bad luck

Manggon ono alam kuburku
Saat bertempat tinggal di alam kuburku
While living in my grave

Ing saiki aku iki
Aku di saat ini
At present I am

Wis ineban lawang tobat
Sudah tidak bisa bertaubat lagi
Can not repent anymore

Mulane saiki,aku keri
Oleh sebab itu,aku hanya bisa
Therefore, I can only

Sambat-sambat
Menyesal dan berkeluh kesah
Regret and complain

Ing saiki aku iki
Di saat ini,aku
At present I am

Butuh banget nyang kiriman
Sangat membutuhkan dikirimi do'a
Urgently need a lot of prayers

Nggonmu ngugemi ojo lali
Janganlah Anda lupa mengerjakannya
Don't forget to do it

Wayah bengi wayah awan
di waktu malam dan di waktu siang
At night and at noon

Bersama :
Pengajian Mujahadah Al Fatah
Yogyakarta,Indonesia
http://mujahadah-alfatah.blogspot.com
https://www.facebook.com/MujahadahAlFatah

Semoga bermanfaat

❤️ Love & Peace ❤️

0 komentar :

Terima kasih atas kunjungannya...:)

Copyright © 2019 Pengajian Mujahadah Al Fatah and Blogger Templates - Anime OST .