Dzikir Kesehatan




1.Al Fatihah

Bismillahir rahmanir rahiim.Alhamdu lillahi rabbil 'alamin.Arrahmaanir rahiim.Maliki yaumiddiin.Iyyaaka na'budu wa iyyaakanasta'iin.Ihdinash shiraathal mustaqiim.Shiraathal ladziina an'amta 'alahim ghairil maghdlubi 'alahim waladldlaalliin.Amiin.
"Dengan nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Segala puji bagi Allah,Tuhan semesta alam.Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Yang menguasai Hari Pembalasan.Hanya kepada Engkau-lah kami menyembah dan hanya kepada Engkau-lah kami mohon pertolongan.Tunjukilah kami ke jalan yang lurus.(Yaitu) jalan orang-orang yang telah Engkau anugerahkan nikmat,bukan (jalan) mereka yang dimurkai dan (bukan pula) jalan mereka yang sesat.Perkenankanlah/Kabulkanlah".
2.Al Ikhlash

Bismillahir rahmaanir rahiim.Qul huwallahu ahad.Allahush shamad. Lamyalid walam yuu lad. Walam yakullahu kufuwwan ahadu.
"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Katakanlah: "Dia-lah Allah, yang Maha Esa.Allah adalah Tuhan yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu.Dia tiada beranak dan tidak pula diperanakkan,Dan tidak ada seorangpun yang setara dengan Dia."
3.Al Falaq

Bismillahir rahmaanir rahiim.Qul 'auudzubirabbil falaqi.Min syarri maa khalaqa.Wamin syarri ghaasiqin idza waqaba.Wamin syarrin naffatsati fiil 'uqadi.Wamin syarri haa sidin 'idzaa hasada.
Katakanlah: "Aku berlindung kepada Tuhan yang menguasai subuh,Dari kejahatan makhluk-Nya,Dan dari kejahatan malam apabila telah gelap gulita,Dan dari kejahatan wanita-wanita tukang sihir yang menghembus pada buhul-buhul[*],Dan dari kejahatan pendengki bila ia dengki."
[*].Biasanya tukang-tukang sihir dalam melakukan sihirnya membikin buhul-buhul dari tali lalu membacakan jampi-jampi dengan menghembus-hembuskan nafasnya ke buhul tersebut.
4.An Naas

Bismillahir rahmaanir rahiim.Qul 'audzubirabbinnasi. Malikinnasi.'Ilahinnasi.Minsyarril waswaa silkhannasi.Alladzii yuwas wisufii shuduu rinnasi.Minal jinnati wannasi.
"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Katakanlah: "Aku berlidung kepada Tuhan (yang memelihara dan menguasai) manusia.Raja manusia.Sembahan manusia.Dari kejahatan (bisikan) syaitan yang biasa bersembunyi,Yang membisikkan (kejahatan) ke dalam dada manusia, dari (golongan) jin dan manusia.Dari (golongan) jin dan manusia.
5.Surat Al Baqarah:255.(Ayat Kursi)


Bismillahir rahmaanir rahiim.Allahu laa ilaaha illa huwal hayyul qayyuumu laa ta' khudzuhu sinatuwwalaa naumu lahu maa fis samaa waa ti wamaa fil ardh man dzalladzi yasyfa'u indahuu illa bi idznihi ya'lamumaa baina aidihim wamaa khalfahum walaa yuhiithuu nabisyai in min 'ilmihii illa bimasyaa'a wasi'a kursiiyuhussamaa waati wal ardh walaa ya'uu duhu khifdhumaa wahuwal aliyul adhiimu
"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia yang hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. tiada yang dapat memberi syafa'at di sisi Allah tanpa izin-Nya. Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi[*] Allah meliputi langit dan bumi. dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar.
[*]  Kursi dalam ayat ini oleh sebagian Mufassirin diartikan dengan ilmu Allah dan ada pula yang mengartikan dengan kekuasaan-Nya.
6.Al Hasyr : 22-24

Bismillahir rahmaanir rahiim.Huwallahulladzii laa 'ilaha illa huwa 'alimul ghaibi wasysyahadati huwarrahmanurrahiim.Huwallahulladzii laa 'ilaha illa huwal malikul qudduusus salamul mu'minul muhaiminul 'aziizul jabbaarul mutakabbiru subhanallahi 'ammaa yusyrikuuna.Huwallahul khaliqul baari 'ul mushawwiru lahul 'asma'ul husna yusabbihu lahu maa fiis samawati wal 'ardh wahuwal 'azizul hakiimu
"Dengan menyebut nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.Dialah Allah yang tiada Tuhan selain Dia, yang mengetahui yang ghaib dan yang nyata, Dia-lah yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang.Dialah Allah yang tiada Tuhan selain Dia, raja, yang Maha suci, yang Maha Sejahtera, yang Mengaruniakan Keamanan, yang Maha Memelihara, yang Maha Perkasa, yang Maha Kuasa, yang memiliki segala Keagungan, Maha Suci Allah dari apa yang mereka persekutukan.Dialah Allah yang Menciptakan, yang Mengadakan, yang membentuk Rupa, yang mempunyai asmaaul Husna. bertasbih kepadanya apa yang di langit dan bumi. dan dialah yang Maha Perkasa lagi Maha Bijaksana." 

7.Lagu Do'a
Allah Yang Maha Lembut
Maha Memberi,Memberi Rahmat
Memberi Rejeki
Yaa Allah Yang Maha Mulia
Maha Pengasih,Maha Penyayang
Yang Maha Kaya
Yaa Allah tolonglah aku
Yang sedang sedih hatuku
Yang sedang susah hidupku
Alangkah berat beban hidupku
Beban hidupku...
8.Lagu Do'a
Yaa Allah kula nyuwun pitulungan
Yaa Allah kula nyuwun kawelasan
Yaa Allah kula nyuwun kawelasan
Yaa Allah kula nyuwun pitulungan
Yaa Allah Yaa Allah Pangeran kula

9.Asma'ul Husna

.Yaa Hayyu
Yang Maha Hidup

Yaa Qayyumu
Yang Maha Mandiri

Yaa La ilaaha illa anta
Tiada Tuhan selain Dia

Yaa Lathifu
Yang Maha Lembut

Yaa Fattaahu
Yang Maha Pembuka

Yaa Razzaqu
Yang Maha Pemberi Rejeki

Yaa Allah
Yaa Allah

Yaa Karimu
Yang Maha Mulia

Yaa Rahmaanu
Yang Maha Pengasih

Yaa Rahiimu
Yang Maha Penyayang

Yaa Qawiyyu
Yang Maha Kuat

Yaa Matiinu
Yang Maha Sempurna

Yaa Ghaniyyu
Yang Maha Kaya

Yaa Mughnii
Yang Maha Pemberi Kekayaan

Yaa Baasithu
Yang Maha Memuliakan

Yaa Mu'izzu
Yang Maha Melapangkan

Yaa Waduudu
Yang Maha Mengasihi

Yaa Hafiidzu
Yang Maha Menjaga

Yaa Baa'itsu
Yang Maha Membangkitkan

Yaa Mujiibu
Yang Maha Mengabulkan

Yaa Baariu
Yang Maha Perencana

Yaa Wahhaabu
Yang Maha Pemberi

Yaa Muhaiminu
Yang Maha Memelihara

Yaa Wakiilu
Yang Maha Dipasrahi

Yaa Salaamu
Yang Maha Pemberi Keselamatan

Alladzii lam yalid walam yuulad walam yakun llahu kufuwan ahad,laisa kamitslihi syaiun wahuwas samii'ul bashiiru
"Dia (Dzat) tidak beranak dan tidak pula diperanakkan dan tidak seorangpun yang menyamai Nya.Dan Dia lah yang Maha Mendengar lagi Maha Melihat." 

10.Do'a Sapu Jagat
Rabbanaa aatinaa fiid dun yaa hasanatan,wa fil aakhirati hasanatan wa qinaa adzaa bannaar
"Yaa Allah Tuhan kami,berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan hindarkanlah kami dari siksaan api neraka."


11.Shalawat Muqarrabin
Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa jibriila wa sayyidinaa miikaaiila wa sayyidinaa israafiila wa sayyidinaa 'izzaaiila wa hamalatil 'arsy wa 'alal malaaikatil muqarabiina wa'alaa jamii'il anbiyaai wal mursaliin,shalawaatullaahi was salaamu 'alaihim ajma'iina
"Yaa Allah,berilah rahmat kepada Jibril,Mikail,Izroil dan penghuni (penjaga) 'Arsy dan terhadap seluruh Malaikat yang dekat dengan Allah.Kepada seluruh Nabi utusan Allah,rahmat dan keselamatan semoga tetap kepada semuanya."
12.Istighfar
Astaghfirullaahal'adziim
"Saya memohon ampunan kepada Allah" 

13.Shalawat Nabi 

Shallallaahu 'alaa Muhammad
"Shalawat saya harurkan kepada Nabi Muhammad SAW"
14.Tahlil
Laa ilaaha illallaahu
"Tiada Tuhan selain Allah" 

15.Do'a Kesembuhan
Allahumma shalli 'alaa sayyidinaa Muhammadin habiibii mahbuubi syaafil 'ilali wa mufarrijil kurabi
"Yaa Allah,limpahkanlah rahmat atas junjungan kami Nabi Muhammad yang cinta dan dicintai (Allah) yang menghilangkan segala penyakit dan yang menghilangkan kesempitan ( kesusahan)."
Adz hibil ba'sa rabbunnaasi isyfi (isyfinii) antasy syafii laa syifaa 'a illa syifaa uka syifaa 'an laa yughaadiru saqamaan
"Wahai Tuhan manusia,sembuhkanlah dia (saya),sesungguhnya Engkau lah Yang Maha Menyembuhkan,tiada kesembuhan kecuali dari Mu,kesembuhan yang tidak diiringi dengan sakit lagi."(HR.Anas ra).


"Allahumma mushogh ghirol kabiiri wa mukabbirosh shoghiiri shogh ghir maabi"

16.Penutup
Aamiin yaa Allaah yaa rahmaanu yaa rahiim antal jawwaadul haliimu wa anta ni'mal mu'iinu
"Semoga Engkau mengabulkan do'a kami yaa Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang.Engkau Maha Pemurah lagi Maha Penyantun dan Engkau sebaik-baik Pemberi Pertolongan."

Tersedia Kaset dan CD Dzikir Three In One Plus :

Hubungi :
Ustadz Heri Suchaeri : 0812 2952 272
Ustadz H Seno : 0815 7855 6157
Ustadz 0858 6802 2114

Download file PDF :Dzikir Kesehatan

0 komentar :

Terima kasih atas kunjungannya...:)

Copyright © 2019 Pengajian Mujahadah Al Fatah and Blogger Templates - Anime OST .