Dzikir Three in One Plus


Kesibukan bekerja bisa mengakibatkan keletihan.Pada awalnya keletihan ini tidak dirasakan,karena terbius oleh hasil kerja dalam bentuk materi yang begitu mempesona dan menjanjikan. Tapi lama-kelamaan,keletihan itu akan semakin menumpuk.Akhirnya secara tiba-tiba baru dirasakan bahwa penyakit sudah menghancurkan dirinya,yang mengakibatkan kematian dini terjadi dimana-mana.Kemungkinan saja bisa mengenai diri kita juga.

Alangkah lebih bijaksananya,apabila ditengah kesibukan bekerja,masih meluangkan waktu untuk melakukan kegiatan yang mampu secara efektif mengistirahatkan diri secara total.Kegiatan apakah itu?Tidak ada alternatif lain kecuali hanya kegiatan Dzikir.Dengan Dzikir maka diri ini akan tentram.Ketenangan inilah yang akan meningkatkan Sistem Kekebalan tubuh untuk melawan semua penyakit.Dengan Dzikir,maka aliran adrenalin dan hormon-hormon stres lainnya akan bisa terkendali dengan baik.Dengan maksud agar orang-orang yang sibuk bekerja tetap sehat,sejahtera dan panjang umur.

Kehidupan manusia secara global sedang bergerak menuju pada perubahan yang sangat mengejutkan.Sebelumnya,manusia di seluruh dunia memusatkan perhatiannya pada hal-hal yang nyata,seperti pengembangan ilmu dan teknologi serta manajemen.Tetapi sekarang ini,perhatian yang sangat besar terhadap spiritual sedang gencar-gencarnya dilakukan.Sebagai contoh,perusahaan-perusahaan raksasa,seperti Honda dan Kyoto Ceramic di Jepang serta perusahaan IBM,General Motor,Ford Motor,AT&T,Shell dan Pacific Bell di Amerika Serikat,sepuluh terakhir ini telah mengadakan pelatihan spiritual untuk para manajernya.Sehingga Prof.Dr.Gay Hendricks dan Dr.Kate Ludeman mengatakan bahwa pada abad 21 ini banyak ditemukan tokoh-tokoh spiritual di meja-meja rapat para manajer perusahaan raksasa dunia. 

Mengapa demikian?
Mereka,para pemimpin perusahaan tersebut menemukan rumusan baru,yaitu dengan spiritualitas,mereka akan sukses lahir dan batin.Hal ini juga menjadi kesimpulan pada seminar yang diadakan HBS (Harvard Business School) pada tanggal 11-12 April 2002,yang berjudul "Does Spirituality Drive Success ?".Robert Scheinfeld dengan bukunya dengan bukunya yang berjudul "The Invisible Path to Success" telah melatih ribuan manajer dalam sepuluh terakhir di 110 negara.Pelatihan yang diadakan Robert Scheinfeld ini,materi pokoknya adalah bagaimana berdo'a yang berhasil.Pelatihan ini bersifat umum,universal,untuk peserta dari agama apapun. Robert Sheinfeld berpendapat bahwa pemanfaatan kekuatan do'a,hasilnya akan lebih baik jika dibandingkan dengan hanya bergantung pada kekuatan teknologi dan keuangan semata. Mark Victor Hansen,pengarang buku terlaris menurut versi New York Time,mengatakan bahwa percaya pada kekuatan do'a,akan membawa hasil sukses yang nyata. Robert Scheinfeld memberikan saran agar do'a berhasil dengan menyebut terlebih dahulu nama Tuhan (Asma'ul Husna).

Dzikir ini sendiri terdiri dari :
1.Three in One :
a.Dzikir Kesehatan,
b.Dzikir Keluarga Bahagia,
c.Dzikir Ekonomi.
2.Plus : a.Dzikir Hajat Umum.

Dzikir-dzikir ini berisi bacaan Asma'ul Husna yang diakhiri dengan do'a-do'a khusus yaitu :

1.Do'a Kesehatan.
2.Do'a Keluarga Bahagia.(Istri,Suami,anak,menyenangkan hati).
3.Do'a untuk menundukkan hati (Istri,Suami,anak,saudara) agar mengikuti kemauan baik kita.
4.Do'a rejeki lancar dan bebas hutang.
5.Do'a terkabulnya keinginan dan cita-cita.

Dzikir ini dibaca dengan irama khas,sehingga tidak membosankan dan mudah dihafal.Masing-masing paket Dzikir memerlukan waktu ± 1 jam.
Untuk pemesanan kaset dan CD/VCD Dzikir dapat menghubungi :
1.Ustadz H.Seno P  : 0815 7855 61572.
2.Ustadz H.Adrian Ferdian : 0858 6802 21143.
3.Ustadz Heri Suchaeri  : 0812 2952 272

Termasuk Buku Saku teks Dzikirnya.

Download File Dzikir dalam format PDF :
Sekiranya link diatas tidak berfungsi atau Broken Link,mohon hubungi kami segera.
Terima kasih.
Semoga bermanfaat.


0 komentar :

Terima kasih atas kunjungannya...:)

Copyright © 2019 Pengajian Mujahadah Al Fatah and Blogger Templates - Anime OST .